Main Teater, Cut Tari Menangis

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Karir Cut Tari di dunia entertainment sempat terhenti karena kasus video porno. Ia tak lagi menjadi presenter sebuah infotainment dan sejumlah kontrak kerja juga dibatalkan.

Tetapi, hal itu tak membuat artis berdarah Aceh-Padang ini putus asa. Ia berusaha untuk bangkit dan kembali berkarir. Artis yang akrab disapa Tari ini pun mendapat tawaran untuk tampil di pentas pertunjukan teater komedi musikal 'Jakarta Love Riot'.

Tawaran itu ternyata membuat ibu satu anak ini terharu. Ia sangat senang karena dirinya masih diberi kepercayaan untuk berperan di pertunjukan teater tersebut. Ini adalah pertama kalinya Tari bermain teater.

"Setelah berbulan-bulan, akhirnya saya dipercaya lagi. Pastinya saya berterima kasih," kata Tari dengan meneteskan airmata saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Istri Yusuf Subrata ini menganggap penampilannya dalam teater ini adalah langkah awal untuk dirinya kembali mengejar karirnya yang sempat vakum lama.

"Memang, terus terang ini gebrakan saya ya," ungkapnya.

Dalam pertunjukan teater itu, Tari mendapatkan peran sebagai ibu Hudy. Dan ia puas dengan penampilannya tersebut. "Selama dua bulan kemarin, saya memang fokus banget untuk ini," ujarnya. (hs)

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024