Amy Adams Grogi Tunggu Pengumuman Oscar

Amy Adams di Malam Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Ajang Academy Awards ke-83 kembali digelar. Ajang bergengsi itu digelar di Kodak Theater di Hollywood, California pada Minggu, 27 Februari atau Senin pagi di sini.

Sejumlah selebriti papan atas sudah terlihat melenggang di karpet merah di ajang tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dengan pakaian karya perancang terkenal dan tata rambut yang disesuaikan dengan pakaian mereka.

Tetapi, sejumlah artis yang namanya masuk nominasi di perhelatan Piala Oscar ini mengaku deg-degan menunggu hasil pengumuman. Salah satunya adalah aktris Amy Adams.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Aktris ini masuk nominasi sebagai Aktris Pendukung Wanita Terbaik.  Dalam kategori tersebut, Adams harus bersaing dengan sejumlah artis lainnya seperti Melissa Leo, Hailee Steinfeld, Helena Bonham Carter dan Jackie Weaver.

Kepada E News, Adams mengaku gugup dan deg-degan saat menghadiri acara Piala Oscar tahun ini. Hal itu dikarenakan namanya masuk salah satu nominasi di ajang itu.

Meski demikian, aktris ini tetap peduli pada penampilannya. Ia mengenakan gaun anggun berwarna biru karya L'Wren Scott dan dilengkapi dengan perhiasan yang sangat mahal.

Ia mengenakan gelang cantik dari platinum dengan bertahtahkan 575 berlian. Serta anting yang juga bertahtahkan berlian seharga US$35 ribu.

Ilustrasi Gelombang Tinggi

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

BMKG mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan badai atau hujan yang dapat disertai petir atau kilat di sejumlah titik di 27 provinsi di Indonesia pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024