Hadiri Oscar, Justin Timberlake Tanpa Kekasih

Justin Timberlake
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi dan aktor Justin Timberlake terlihat melenggang di karpet merah ajang Academy Awards ke 83 yang digelar di Kodak Theater, California. Di ajang tersebut, Justin tak ditemani kekasihnya, Jessica Biel.

Tetapi, itu bukan berarti dirinya datang sendiri. Ia menggandeng seorang wanita yang tak lain adalah ibunya, Lynn Harless.

Saat ditanya mengapa ia datang bersama ibu dan bukan bersama Biel yang telah menjalin hubungan selama dua tahun, bintang 'Social Network' itu tak mau bicara banyak. Demikian seperti dikutip dari US Magazine, Senin 28 Februari 2011.

Di ajang Piala Oscar tahun ini, mantan personil N'Sync ini mengenakan setelan jas berwarna hitam dari Tom Ford. "Saya tidak diperbolehkan untuk makan karena setelan ini," kata Justin bercanda saat diwawancarai di karpet merah.

Sedangkan ibunya mengenakan gaun rancangan Lanvin. Gaun yang dikenakan ibunda Justin itu modelnya sama persis dengan busana yang dipakai Natalie Portman saat aktris tersebut menghadiri acara ' Governors Awards' pada November lalu.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024