Keluarga Tidak Kaget Yoyo Ditangkap Polisi

Yoyok Padi
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Keluarga Surendro Prasetyo alias Yoyo tidak kaget dengan penangkapan drumer grup band Padi terkait kasus narkoba.  Mereka memilih bersikap tenang.

"Keluarga tidak kaget dan terkejut. Ibunya juga sehat kok, meski tidak menyangka mendengar kabar seperti ini," kata Sugiarto, paman Yoyo saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Senin, 28 Februari 2011.

Menurut Sugiarto, pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak. Mereka pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. "Kami serahkan ke penyidik aja. Harapannya supaya dia kembali seperti yang dulu," lanjutnya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Sugiarto mengatakan, saat ini kondisi Yoyo cukup sehat. Dia juga bersikap kooperatif dengan pihak penyidik. Sang paman mengatakan mantan suami Rossa itu sangat ingin menjalani rehabilitasi. 

Yoyo ditangkap aparat Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park Tower B pada Minggu, 27 Februari 2011 kemarin. Polisi mendapatkan barang bukti berupa shabu-shabu seberat setengah gram dari tangan Yoyo.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Saat ini, Yoyo masih menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024