Jelang Pernikahan, Barbie Hsu Stres Berat

Barbie Hsu
Sumber :
  • AllStarPics

VIVAnews - Aktris Barbie Hsu sedang disibukkan dengan segala persiapan resepsi pernikahannya dengan pengusaha China, Wang Xiaofei. Kesibukan tersebut ternyata membuat artis ini merasa tertekan dan stres.

Artis berusia 34 tahun ini akan melangsungkan pernikahan di Pulau Hainan, China, 22 Maret mendatang.

Pernikahan pasangan ini kabarnya akan digelar secara besar-besaran dengan mengundang teman dan keluarga. Mempelai akan menerbangkan para tamu ke lokasi pernikahan.

Seperti dikutip dari Xin MSN, awal pekan ini, Hsu mengungkapkan jika persiapan pernikahannya itu membuat dia menjadi tegang dan sakit kepala. Hal yang paling berat baginya adalah saat mengurus masalah transportasi bagi para tamunya.

Maklum saja, karena tamu-tamu yang akan diundang itu datang dari berbagai belahan dunia. Dan tamu-tamu tersebut selain datang untuk menyaksikan pernikahan pasangan ini, mereka juga akan mengambil kesempatan untuk berlibur di China sehingga makanan dan akomodasi harus diatur sedemikian rupa.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Baca juga: Tersiksa Terperangkap di Tubuh 254 Kg

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024