Audy: Saya Fokus Kerja Dulu

Audy Item
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski masih menyandang status jomblo, penyanyi Audy mengaku tak mau buru-buru mencari kekasih. Audy juga tak mau dibebani dengan urusan asmara. Ia mengaku masih menunggu pria yang tepat untuknya.

"Belum mau menikah ya. Sampai saat ini masih menunggu siapa kekasih saya," kata Audy saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa 1 Maret 2011.

Pelantun 'Menangis Semalam' ini menambahkan, sejauh ini ia tak merasa kesepian meski masih sendiri. Ia mengaku tak mau gegabah dalam memutuskan soal jodoh.

"Saya nggak mau grasak-grusuk mencari jodoh. Kita harus memilih yang terbaik buat kita," ungkapnya.

Audy ingin menjalani pernikahan sekali dalam seumur hidupnya. Ia tak ingin mengalami kegagalan. Pemilik nama Paula Allodya Item ini juga tak menganggap status jomblonya itu sebagai suatu kekurangan.

"Jadi jomblo juga suatu kelebihan. Di saat orang dipusingkan mau menikah, saya bebas. Saya juga nggak mau kawin cerai, jadi fokus sama kerja dulu aja," ujarnya.

Baca juga: Sakit Langka, Separuh Wajah Gadis Ini 'Mati'

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024