Inilah Cara Beyonce Bahagiakan Suami

Beyonce
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Pernikahan Beyonce dengan Jay-Z berjalan harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Beyonce mengaku memiliki cara tersendiri menjaga keharmonisan dan kehangatan dalam rumah tangga.

Ia mengaku mempunyai trik agar pernikahannya dengan musisi berpenghasilan tinggi itu selalu mesra. Beyonce pun tak segan-segan membagikan tipsnya tersebut.

"Kamu harus menempatkan musik yang bagus dan sesuatu yang membuat kamu merasa hebat," kata Beyonce kepada majalah Cosmopolitan.

Pelantun 'If I Were A Boy' ini mengungkapkan untuk menggoda dan membuat suaminya bahagia, ia akan mengenakan sepatu stiletto dan gaun yang indah. Salah satu diva dunia ini memang tahu persis bagaimana membuat suaminya senang dan ia pun sangat memahami apa yang membuatnya tampil menarik di depan suaminya tersebut.

"Aku senang sepatu berhak tinggi. Stiletto yang seksi dengan gaun yang indah. Dan harus ada perubahan, misalnya pada rambut," ungkapnya.

Meski ia sering tampil seksi di atas panggung, bukan berarti ia selalu tampil dengan pakaian tersebut saat di depan sang suami. Penyanyi 29 tahun ini menekankan hal yang paling seksi bagi seorang wanita adalah jika wanita tersebut memiliki kepercayaan diri.

"Anda harus merasa baik tentang diri Anda sendiri untuk membuat orang merasa baik tentang Anda," ujarnya.

Baca juga: Ingin Tahu Keseriusan Si Dia? Ini Caranya

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024