Justin Timberlake Ingin Bernyanyi Lagi

Justin Timberlake
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Justin Timberlake berencana kembali ke dunia musik tahun ini.  Pelantun ‘What Goes Around… Comes Around’ ini memang lebih berkonsentrasi dengan karirnya di dunia film selama beberapa terakhir.  Penampilan apiknya dalam ‘The Social Network’ bahkan diakui oleh para kritikus film.

Terlepas dari karir gemilangnya sebagai aktor, Timberlake mengatakan ia mungkin akan kembali ke studio rekaman dalam waktu dekat. 

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

“Saya rasa saya akan menghabiskan waktu di studio rekaman pada musim panas ini.  Saat ini saya menyandang status pengangguran.  Saya tidak sedang dikontrak untuk pekerjaan apapun.  Jadi saya akan mengontrak diri saya sendiri untuk menulis beberapa buah lagu,” katanya seperti dikutip femalefirst.com.

Album terakhir Justin, ‘Future Sex/Love Sounds’ yang dirilis pada tahun 2006, terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.  Sejak itu, penyanyi berusia 30 tahun itu tidak pernah tampil lama di dunia musik.

Ia hanya pernah muncul sebagai bintang tamu pada single Madonna berjudul ‘4 Minutes’ yang dirilis pada tahun 2008.  Ia juga tampil singkat sebagai bintang tamu di sejumlah lagu milik penyanyi lain pada 2009.

Sebaliknya, di dunia film, karir Timberlake semakin berkibar.  Tahun ini saja, Timberlake membintangi tiga film yang akan segera dirilis. Friends with Benefits, Bad Teacher, dan Now.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan
J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024