Beyonce & Rihanna Rebutan Peran?

Rihanna & Beyonce
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Film 'The Bodyguard' yang pernah sukses diperankan Kevin Costner dan Whitney Houston akan dibuat versi terbarunya. Pihak rumah produksi yang akan membuat remake film ini ingin mencari penyanyi terkenal untuk menggantikan peran Houston.

Kabarnya, nama Rihanna dan Beyonce masuk dalam daftar untuk memerankan tokoh penyanyi di film yang meraih sukses di era 90-an tersebut. Hal itu membuat kedua penyanyi papan atas ini bersaing untuk menjadi bintang utama di film 'The Bodyguard' versi terbaru.

"Yang paling penting dalam film ini sang bintang harus bisa bernyanyi," kata sumber seperti dikutip dari Celebritizone, Kamis 3 Maret 2011.

Nama Beyonce memang disebut-sebut sebagai calon kuat untuk peran tersebut. Hal ini didasarkan pada karir Beyonce yang juga dikenal sebagai seorang aktris. "Dia adalah favorit untuk peran ini sekarang. Tetapi, itu tergantung. Siapa tahu mereka memilih untuk orang-orang muda seperti Rihanna.".

Menurut deadline.com, pihak Warner Bros sudah memberi lampu hijau untuk membuat film remake dari 'The Bodyguard'. Jika dalam film sebelumnya menceritakan seorang agen rahasia yang ditugaskan menjaga dan mengawal seorang penyanyi, pada versi terbarunya akan dibuat cerita yang sedikit berbeda.

Kabarnya, film ini akan menceritakan tentang seorang prajurit yang kembali dari Irak. Kemudian ia mendapatkan pekerjaan menjaga dan melindungi seorang penyanyi terkenal. (umi)

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Baca juga: Hidup Hancur Usai Implan Payudara Terbesar

[dok. Humas PT Waskita Karya]

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengunjungi proyek Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino (Baleno) Seksi 1 di Jambi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024