Maia Mimpikan Ahmad Dhani, Firasat?

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Maia Estianty sangat menyayangkan aksi perebutan kamera antara Ahmad Dhani dengan awak Global TV. Ia mengaku sebelum kejadian tersebut sempat bermimpi tentang Dhani.

"Aku mimpi dia (Dhani) tanpa busana. Terus dia bertemu anak buahnya. Terus aku bilang kok mimpi seperti ini. Jangan sampai ada apa-apa," kata Maia saat ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, tadi malam.

Pentolan Duo Maia ini menuturkan setelah mimpi itu perasaannya menjadi tak nyaman. Ia mengatakan seharusnya setelah mimpi itu ia bisa memberitahu Dhani tentang mimpinya agar mantan suaminya itu bisa lebih mawas diri.

"Aku feeling kayaknya akan terjadi apa-apa sama Mas Dhani," ungkapnya lagi.

Dengan adanya kasus tersebut, ibu tiga orang anak ini berharap Dhani bisa lebih arif dalam menghadapi masalah.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

"Memang dia kalau sedang terancam atau diganggu, emosinya datang. Saya dulu selalu sarankan dengan cara yang baik saja, jangan kasar," ujar Maia.

Sementara itu, Dhani yang telah mendatangi Dewan Pers mengaku lega karena dua wartawan Global TV mengakui Dhani tak pernah memukul mereka. Dhani pun menyatakan kesanggupannya melakukan proses mediasi.

"Saya lega juga akhirnya wartawan Global mengaku tidak ada pemukulan, meski saya kecewa beritanya dibesar-besarkan. Tapi Alhamdulilah, wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya," papar Dhani. (umi)

Baca juga: Bocah SD Meninggal Akibat Serangan Jantung

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024