Rihanna Lepas Busana Demi Iklan

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Nivea merekrut Rihanna sebagai bintang iklan untuk program promosi mereka yang terbaru.  Pelantun ‘Umbrella’ itu bahkan akan berpose bugil dalam iklan terbaru Nivea yang bertema ‘100 Tahun Perawatan Kulit untuk Kehidupan.’ 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Peluncuran iklan tersebut untuk memperingati ulang tahun Nivea yang ke-100 tahun ini. Promosi resmi akan diluncurkan pada bulan Mei, bertepatan dengan dimulainya tur dunia Rihanna, ‘Loud,’ yang juga disponsori oleh Nivea. 

“Selama seratus tahun, Nivea telah menjadi ikon produk perawatan kulit di berbagai belahan dunia.  Hal itu terjadi karena kepercayaan konsumen kami.  Kami senang Rihanna juga mendukung kami pada perayaan ulang tahun kami,” kata anggota dewan Nivea, Markus Pinger, seperti dikutip PopEater.

Pinger menambahkan, bersama Rihanna, Nivea akan menghimpun generasi pelanggan baru di seluruh dunia.  Kesediaan Rihanna berpose bugil untuk Nivea tentu menjadi perbincangan menarik.  Terlebih, penyanyi berusia 23 tahun itu pernah menolak untuk difoto bugil oleh majalah Playboy, November tahun lalu.

“Saya sebenarnya beberapa kali mendapat tawaran dari Playboy.  Mereka ingin membayar saya untuk foto bugil di sampul majalah mereka,” kata Rihanna beberapa waktu lalu. 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Lantas mengapa Rihanna menolak tawaran itu?  “Jika saya melepas pakaian saya, maka itu harus dilakukan dengan elegan sesuai keinginan saya,” jelas Rihanna seperti dikutip dari aceshowbiz.

Kerjasama antara Rihanna dan Nivea tercium sejak bulan lalu, saat perusahaan kecantikan kulit itu merilis foto-foto ekslusif Rihanna dalam pesta ulang tahun ke-23 penyanyi tersebut.  Pesta ulang tahun nan mewah dan bertabur bintang itu juga disponsori oleh Nivea.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024