Shireen Sungkar Tak Berani Menikah

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Pesinetron Shireen Sungkar mengaku tidak berani mengikuti jejak kakaknya, Zaskia Sungkar yang menikah di usia muda. Menurut dia, masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan menikah.

"Nikah, nanti saja. Tunggu usia matang, memantapkan pekerjaan, karier. Dan yang pasti aku mau selesaikan kuliah dulu," kata Shireen saat ditemui di Brewhouse, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 3 Maret 2011.

Shireen mengungkapkan, masih banyak hal yang harus dipikirkan dibanding terbebani persoalan menikah. Ia masih ingin menikmati hubungannya dengan sang kekasih, Teuku Wisnu.

"Bla-bla-bla-nya yang belum siap. Mental juga masih belum siap, aku masih ingin kayak gini saja dulu," katanya.

Walaupun belum ingin menikah, pemeran Fitri dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini yakin dengan kekasihnya. Ia berharap Wisnu adalah pasangan terakhir dalam hidupnya, sampai kemudian mereka menikah dan berkeluarga.

"Aku harus yakin dengan apa yang aku jalani dan berharap ini yang terakhir. Kalau gonta-ganti terus aku bosan dan doain saja ya untuk yang terbaik," katanya. (art)

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK
Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah, Kemenag, Adib

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Penangangan konflik sosial yang berdimensi agama yang kerap kali terjadi di tengah-tengah masyarakat, harus terus dilakukan. Kementerian Agama bahkan melibatkan penghulu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024