Global TV- Dhani Mediasi di Dewan Pers

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Global TV melaporkan Ahmad Dhani ke Dewan Pers atas perseteruan yang terjadi di antara kedua belah pihak. Mediasi itu direncanakan hari ini, Jumat 4 Maret 2011. Dhani mengaku siap untuk mediasi dengan Global TV.

"Pada prinsipnya kita sudah sepakat dengan Dewan Pers. Kita akan hadir hari ini untuk melakukan mediasi," kata kuasa hukum Dhani, Hermawanto saat dihubungi VIVAnews, Jumat 4 Maret 2011.

Hermawanto menjelaskan, saat ini bos Republik Cinta Manajemen itu sedang dalam perjalanan menuju Dewan Pers. Ia mengungkapkan pihak Dhani berharap dengan adanya proses mediasi ini akan ditemukan titik temu.

"Kita menginginkan proses pencarian fakta. Mediasi ini harus mampu mengklarifikasi apakah ada yang keliru atau kurang tepat. Kalau ada pelanggaran privasi bagaimana kebenarannya. Agar semua bisa jelas," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Redaksi Global TV, Yadi Hendriana mengatakan pihaknya juga akan menghadiri mediasi tersebut.

"Kita akan ke Dewan Pers. Mediasi boleh tapi untuk urusan kekerasan kita tetap akan tempuh jalur hukum," ucapnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Seperti diketahui, selain melaporkan mantan suami Maia Estianty itu ke Dewan Pers, Global TV juga melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan kekerasan.

Rencananya mediasi antara Dhani dan Global TV akan digelar hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. (umi)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024