Penelope Cruz Jadi Karakter Disney

Penelope Cruz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews – Penelope Cruz diabadikan ke dalam karakter Disney.  Fotografer terkenal, Annie Leibovitz, mengambil foto diri Cruz yang dipakai untuk karakter Disney itu.  Tidak hanya Cruz, beberapa bintang Hollywood lain seperti Jeff Bridges, Olivia Wilde, Alec Baldwin, dan Queen Latifah, juga diabadikan ke dalam sejulah karakter Disney.

Foto-foto ‘Disney’ mereka dirilis pada Kamis, 3 Maret kemarin.  Salah satu foto menunjukkan Cruz dan Bridges sedang berpose sebagai Belle dan pangeran tampannya yang telah bertransformasi dari sosok si buruk rupa.  Foto itu tentu saja mengambil tema dari Beauty and the Beast, salah satu cerita klasik Disney yang terkenal.

Dalam foto lain, Wilde tampak mengenakan mahkota dan jubah yang menggambarkannya sebagai Ratu Jahat dalam cerita Snow White (Putri Salju), dongeng Disney lain yang tidak kalah terkenalnya.

Pada foto yang sama, wajah Baldwin tampak di dalam cermin yang berada di hadapan si Ratu Jahat.  Ia rupanya menjadi karakter jiwa si Cermin Ajaib.  “Saya merasa tersanjung ketika saya dengar saya mempunyai kesempatan ini [untuk diabadikan ke dalam karakter Disney],” kata Baldwin seperti dikutip aceshowbiz.

Di foto yang lain, Latifah terlihat mengenakan kostum gurita berlengan banyak.  Di situ ia menjadi Penyihir Laut Ursula yang jahat dalam cerita The Little Mermaid.  “Saya senang bergabung dalam proyek ini,” ujar Latifah.

Semua foto itu diambil dalam rangka kampanye Disney bertema ‘Let the Memories Begin’ yang akan ditampilkan khusus pada bulan April 2011 di sejumlah majalah seperti The Oprah Magazine, People, Real Simple, Essence, dan InStyle.

Sebelumnya, Disney juga telah mengabadikan sejumlah bintang.  Mereka antara lain Rachel Weisz sebagai Putri Salju, Roger Federer sebagai King Arthur, Tina Fey sebagai Tinker Bell, Jessica Biel sebagai Pocahontas, Scarlett Johansson sebagai Cinderella, Beyonce Knowles sebagai Alice in Wonderland, dan David Beckham sebagai Pangeran Phillip.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024