Tiga Band Lokal Tampil di Java Jazz 2011

Salah satu band yang berkompetisi dalam Axis Java Jazz 2011.
Sumber :
  • axisworld.com

VIVAnews - Seperti tahun sebelumnya, Jakarta International Java Jazz Festival 2011 mencakup pula kegiatan ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh Axis sebelum festival dilangsungkan.

Tahun ini, kegiatan bernama Road to Java Jazz Festival 2011 dan Road to Java Jazz Festival 2011 Goes to School, diadakan di 31 kota di seluruh Indonesia, dan masing-masing terbuka untuk kategori yang berbeda yakni masyarakat umum dan pelajar.

Para pemenang kompetisi yang beruntung mendapat kesempatan untuk tampil di festival kelas dunia di Jakarta. Tiga pemenang dengan dukungan polling SMS paling banyak juga diundang untuk datang ke festival sebagai tamu khusus.

Dari 1.400 peserta yang mengikuti audisi, pemenang yang berkesempatan tampil di ajang Java Jazz Festival 2011 adalah 3 band dari daerah yakni Holiday (Yogyakarta), East Project (Bandung), dan D’friends (Makassar) sebagai juara di kategori Umum. Ketiga band ini akan tampil di panggung festival, berkolaborasi dengan penampil lain.

“Kami bangga dapat kembali menghadirkan Jazz Festival tahunan terbesar di Asia Tenggara yang memamerkan beragam talenta musisi lokal dan internasional,” kata Eric Mallia, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangannya, 5 Maret 2011.

“Kami juga sangat menantikan penampilan dari musisi lokal berbakat yang kami temukan dari ajang pencarian bakat ‘Road to AXIS Java Jazz’ dan ‘AXIS Road to Java Jazz Goes to School’ yang kami selenggarkaan di 31 kota di Indonesia,” ucap Eric.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024