Mengintip Busana Pernikahan Pasha-Adelia

Pasha & Adelia
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pasha 'Ungu' akan menikahi sang kekasih, Adelia, 27 Maret mendatang. Dalam pesta yang digelar di Bandung itu, mereka akan berbalut busana bernuansa ungu rancangan Ferry Sunarto.

Sudah 80 persen busana itu siap. "Pasha datang ke saya seminggu lalu mengatakan puas dengan desain ini, fitting terakhir 17 dan 24 Maret, dan Pasha bilang sekaligus jumpa pers ke media," ujar Ferry kepada VIVAnews, Minggu, 6 Maret 2011.

Ferry memiliki waktu cukup untuk mendesain dan mengisi detail busana sesuai keinginan mempelai. Ia memberikan taburan swarovski dan motif sulaman bulan berwarna ungu muda di gaun Adelia. Sementara desain setelan jas Pasha mengikuti detail mempelai wanita.

Selain menabur swarovski, Ferry menggunakan material pilihan seperti lace dan tule yang diimpor dari Italia. "Saya akan mengambil ide dengan nuansa warna ungu dan silver dalam busana pengantin mereka yang modern. Sedangkan untuk siang hari, saya akan menggunakan warna dusty purple," ucapnya.

Gaun pernikahan Pasha dan Adelia

Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru

Mengapa ungu? Selain identik dengan sosok Pasha, Ferry mendeskripsikan itu sebagai gambaran keagungan dan elegan. Sedangkan sentuhan silver memberi kesan modern. "Cita rasanya sendiri akan dibuat tradisional tapi memiliki sentuhan internasional."

Untuk biaya, Ferry masih belum mau memberikan bocoran. "Karena ini mahakarya, saya belum bisa bilang limitnya, mungkin nanti di jumpa pers, tergantung Pasha, yang pasti ini terbaik," kata Ferry.

Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024