Fariz RM Membius Penonton Java Jazz

Fariz RM & Erwin Gutawa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Fariz RM , Erwin Gutawa And Friends berhasil membius 2.000 pengunjung yang memadati Hall Axis D2, panggung utama Java Jazz 2011. Membawakan beberapa lagu hits andalan mereka ditahun 80an dan album barunya, Fariz RM membuat para penonton yang datang ke Java Jazz Festival kali ini terpuaskan.

Fariz membawa sejumlah lagu nostalgia seperti Barcelona dan Sakura yang sempat hits diera akhir 80an. Para penonton di arena Java Jazz 2011, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 6 Maret 2011,ikut bersenandung.

Mengenakan kemeja lengan panjang merah dan celana jins hitam, Fariz bersemangat memulai aksi panggungnya. Aksi panggung Fariz RM dibuka dengan sapa, "Selamat sore semua, mari bernostalgia dengan lagu-lagu saya," tutur Fariz RM yang mendapat antusias tinggi dari penonton.

Lagu Penari, Nada Kasih dan Sungguh menjadi pembukanya sebelum Fariz RM menyapa penonton kembali. "Saya persembahkan semua lagu ini untuk yang cantik-cantik yang datang kesini," tutur Fariz RM.

Lalu beberapa lagu berikutnya Terindah ciptaan Gleen Fredly, kemudian Sakura dan Barcelona berhasil memukau penonton. Dua lagu terakhir ini yang terlihat paling ditunggu. Belum lagi aksi panggung menawan Fariz RM yang sangat piawai memainkan piano dengan kolaborasi petikan bass dari Barry Likumahua.

Lalu masuk Erwin Gutawa untuk mengiringi aksi panggung Fariz RM berikutnya. "Mari sambut adik dan sahabat saya. Kami bekerjsama, 31 tahun yang lalu, sekarang hadir kembali, Erwin Gutawa," tutur Fariz bersemangat.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024