Bieber Belajar Menggoda Gomez dari Pattinson

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews – Penyanyi pop Justin Bieber ternyata belajar menggoda lawan jenis dari si bintang vampir, Robert Pattinson. Rahasia inilah yang Bieber praktikkan untuk memikat hati Selena Gomez.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Suatu hari Robert Pattinson mendatangi saya di sebuah pesta.  Ia kemudian mengatakan, 'Untuk alasan apapun, orang-orang menyukai rambut kita. Rambut selalu menjadi topik pembuka perbincangan yang menarik dengan gadis-gadis.'  Begitulah Robert memberi tahu saya,” kata Bieber seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Bieber juga mengungkapkan, Pattinson juga mempraktikkan cara 'memainkan' rambut yang bisa menarik perhatian gadis-gadis. "Robert berkata, 'Hai, nama saya Robert.  Apakah kamu ingin menyentuh rambut saya?' Saya pikir saat itu dia sedang bercanda, tapi tips itu ternyata bekerja dengan baik." 

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Uniknya, sejumlah polling mengenai rambut artis yang pernah dilakukan, ternyata menempatkan rambut Pattinson dan dirinya di urutan teratas jenis rambut yang disukai fans.

"Robert adalah orang yang keren.  Saya sangat menyukainya," ujar penyanyi Kanada yang mempublikasikan hubungannya dengan Selena Gomez pada pesta usai penghargaan Oscar.  Kini Bieber meninggalkan Gomez sementara waktu untuk tur keliling dunia.

Namun baru tiga hari sejak kepergiannya untuk tur, Bieber sudah merindukan Gomez.  "I miss you", tulisnya dalam pesan singkat kepada Gomez.  Satu jam kemudian, Gomez membalasnya melalui akun Twitter, "@justinbieber I miss all of y’all.”

Dalam sebuah wawancara dengan People, Justin berbicara blak-blakan tentang apa yang membuatnya menyukai Gomez.  "Saya sangat suka gadis yang membuat saya tertawa.  Saya suka membuat kekacauan dan melontarkan banyolan kepada orang-orang, sehingga saya juga senang berada di antara orang yang membuat saya tertawa dan berbagi humor.  Di situlah Selena berada," ujarnya panjang lebar. (pet)

Baca juga: Demi Hamil, Nekat Berburu Sperma via Google

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024