Nexian Nidjiholic Futsal Cup II

Nexian Nidjiholic
Sumber :

VIVAnews - Nexian kembali memberikan terobosan baru dalam kampanye produk. Kali ini dengan menggandeng komunitas Nidji yang familiar disebut sebagai Nidjiholic. Event ini merupakan event dari ulang tahun Nidjiholic yang ke sembilan, dengan mengadakan kompetisi futsal kedua se Jawa dan Lampung.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Kompetisi diadakan di lapangan Futsal Semanggi Expo, Jakarta, Sabtu – Minggu 5-6 Maret 2011, dengan peserta sebanyak 15 tim yang datang untuk bertanding dan didatangkan langsung dari kota masing-masing oleh manajemen Nidji.

Nexian sebagai sponsor utama dalam kompetisi tersebut berupaya untuk terus masuk dan menyatu dengan komunitas Nidjiholic, dan ini merupakan suatu bukti kedekatan Nexian dengan Nidji dan komunitas Nidjiholic.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Dalam acara ini, Nexian kembali memperkenalkan ponsel Nexian Nidji NX G508 sebagai apresiasi terbaiknya untuk band Indonesia yang sedang ngetop saat ini, Nidji. Ponsel Nexian Nidji dilengkapi aplikasi dan konten Nidji yang akan mendekatkan band ngetop ini dengan para penggemarnya yang biasa mereka sapa dengan Nidjiholic.

Selain itu, di ponsel ini terdapat lagu-lagu nidji pada ringtone yang sudah ditanamkan pada ponsel Nexian Nidji serta ada aplikasi nidji chat yang dapat digunakan untuk saling berkomunikasi antara Nidji dengan Nidjiholic dan Nidji ringbacktone. Tidak hanya itu Nidjiholic yang menggunakan ponsel ini juga dapat bergabung dengan komunitas Nexianers di Nexian messengger yang sudah lebih dari 1,5 juta pengguna.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Chief Marketing Officer Nexian Andy Jobs menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi bagi band Nidji sebagai band Indonesia papan atas dengan karya-karyanya yang selalu mencetak hits, maka Nexian selalu ingin mendekatkan para penggemar Nidji. "Pelanggan Nexian dengan para personil Nidji melalui aplikasi dan konten yang lengkap sekaligus menarik di ponsel tersebut," jelas Andy, Minggu, 6 Maret 2011 saat penyelenggaraan Nexian Nidjiholic Futsal Cup II di Jakarta.

Menurut Andy, Nexian selalu berkomitmen pada setiap konsumennya untuk memberikan yang terbaik. Berharap dengan ikut mendukung program Nidjiholic ini membuat produk Nexian semakin diminati terutama di kalangan Nidjiholic. Karena Nexian ingin setiap Nidjiholic menggunakan hape Nexian dan turut bergabung dengan 8 juta pengguna Nexian di seluruh indonesia.

Dengan ponsel seharga Rp333.000, maka para penggemar Nidji makin dimanjakan karena dijual secara bundling dengan kartu As dari Telkomsel. Dengan harga yang begitu terjangkau, Hape Nexian Nidji juga dilengkapi dengan beragam aplikasi dan konten yang sangat menarik, hingga para fans Nidji maupun para pelanggan Nexian yang ingin dekat dengan Nidji semakin terpuaskan. Aplikasi dan konten yang berada di dalam hape Nexian Nidji ini antara lain:

Nidji Application:
Di Nidji application ini terdapat aplikasi-aplikasi yang lebih mendekatkan Nexianers serta para Nidjiholic dengan Nidji seperti: Nidji Update, Nidji RBT, Nidji Chat, Nidji Wallpaper dan Nidji Social (Facebook Nidji & Twitter Nidji).

Gratis 2 Ringtones Nidji:
Dapatkan 2 ringtones gratis dari hits Nidji, Tuhan Maha Cinta & Laskar Pelangi.

Nexian Messenger :
Ini adalah aplikasi chatting buat Nexianers dan para Nidjiholic. Para Nidjiholic dapat bergabung dengan 1,5 juta pengguna Nexian Messenger lainnya serta mengobrol seru bersama puluhan ribu nexian user yang setiap saat membanjiri chatroom-chatroom yang tersedia. Dengan memiliki hape Nidji akan mendapatkan nomor PIN secara otomatis yang akan diperoleh setelah mengaktifkan aplikasi Nexian Messenger ini. Yang menarik, pemilik ponsel Nexian lain yang terdapat fasilitas Nexian Messenger-nya dapat juga melakukan chatting dengan para nidjiholic maupun para anggota grup band Nidji.

NMC Player
Nexian juga akan melengkapi Hape Nexian Nidji ini dengan Nexian Music Card (NMC) Player. Aplikasi yang dijual terpisah ini memuat 300 lagu hits Nidji dari semua albumnya plus hits dari band/artis ngetop lainnya. Dan lagu-lagu ini hanya bisa dinikmati lewat aplikasi NMC ini. Sehingga fans Nidji tidak perlu lagi susah mencari lagu-lagu hits Nidji. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya