Pernikahan Diam-diam Lusy Rachmawati

Lusy Rahmawati
Sumber :

VIVAnews - Setelah bercerai dari Jose Purnomo, Lusy Rachmawati tak perlu lama-lama menyandang status janda. Mantan personil AB Three ini sudah menikah lagi. Ia menikahi seorang pengusaha secara diam-diam.

Hal itu diungkapkan Mada R Mardanus yang pernah menjadi kuasa hukum Lusy saat penyanyi ini bercerai dengan Jose Purnomo. Mada mengatakan ia sudah bertemu dengan Lusy dan penyanyi itu menceritakan soal pernikahannya.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

"Belum lama ini saya bertemu dengannya, sekitar 3 minggu lalu. Sepertinya ia bahagia dengan kehidupannya sekarang," kata Mada saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 7 Maret 2011.

Sayangnya, Mada tak merinci secara lengkap identitas suami Lusy yang sekarang. Pernikahan Lusy memang tak dirayakan secara besar-besaran seperti ketika ia menikahi Jose Purnomo. Menurut Mada itu memang sudah menjadi keputusan Lusy dan suaminya.

"Memang resepsi dan akad nikahnya nggak bilang-bilang ke media, karena dia dan suami maunya kekeluargaan saja," ungkapnya.

Mada pun menambahkan saat bertemu dengan Lusy, penyanyi itu sudah hamil. Tetapi, ia tak tahu apakah sekarang Lusy sudah melahirkan atau belum.

"Saya belum kontak-kontakan lagi sama dia. Cuma memang dia bilang nggak ambil job dulu," ujar pengacara muda ini. (pet)

Baca juga: Demi Hamil, Nekat Berburu Sperma via Google

Kakorlantas: 4 Ribu lebih Pengendara Kena Tilang Ganjil Genap saat Arus Mudik Lebaran 2024
Lamine Yamal saat Barcelona melawan Paris Saint-Germain

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Barcelona dan Paris Saint-Germain berhadapan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Ada kontroversi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024