Kena Kanker, Diana Nasution Terlihat Bugar

Diana Nasution
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi Diana Nasution terlihat bugar dengan busananya yang serba hijau. Padahal, ibu penyanyi Ello itu divonis mengidap kanker payudara beberapa tahun lalu.

"Aku nggak pernah pikirin kanker apa atau stadium berapa. Yang jelas aku masih dalam pengawasan dokter," kata Diana Nasution, saat ditemui di gedung Smesco,  Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 7 Maret 2011.

Meski mengaku kaget saat divonis kanker, Diana tak mau terpuruk dan patah semangat. Ia justru berjuang melawan penyakitnya. Penyanyi senior itu banyak mencari tahu tentang kanker di internet.

"Living with cancer itu sekarang suatu hal yang nggak masalah, saya tetap ada di bawah pengawasan dokter. Hidupku nyaman kok, aku dalam keadaan yang membaik  banget," ujar pelantun 'Jangan Biarkan' itu.

Saat ini, Diana juga menjalani program diet karbohidrat. Hal itu ia lakukan demi kesehatan dan mengikuti anggota keluarga lainnya di rumah.

"Terpaksa saya ikut, karena di rumah lagi musuhan sama karbohidrat, jadi aku malu banget. Kebetulan, aku memang tidak boleh terlalu banyak makan yang mengandung karbohidrat, jadi, sambil menyelam minum air," katanya.

Selain menjaga pola makan, Diana juga tak mau repot memusingkan hal-hal kecil. Ia menjaga pikiran untuk tetap positif agar tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatannya.

"Selain support keluarga, hati yang gembira itu adalah obat yang paling utama," katanya sambil tersenyum.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 membuka jalan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Hal tersebut usai Timnas Indonesia menaklukkan Timnas Korea Selatan di perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024