Miley Cyrus Kirim Pesan Menggoda untuk Rocker

Miley Cyrus
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Miley Cyrus sempat terlihat dekat dan akrab dengan salah satu personel King of Leon, Jared Followil saat di acara MTV EMAs pada November lalu. Dan bintang remaja ini ternyata tak bisa melupakan sang rocker. Cyrus berusaha untuk mendekati Followil dengan mengirimkan pesan menggoda.

Kabarnya, pesan pendek itu dikirimkan bintang serial 'Hannah Montana' ini karena ia ingin menarik perhatian Followil. Bintang berusia 18 tahun itu ingin Followil terkesan dengannya.

"Cyrus ingin agar Followil tertarik padanya. Dia sering mengirimkan pesan," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 8 Maret 2011.

Menurut sumber, Followil menikmati pesan-pesan yang dikirimkan artis Disney tersebut. Pemain bass King of Leon itu senang dengan berbagai pesan pendek yang dikirimkan Cyrus untuknya. Dengan bangga ia memperlihatkan pesan dari Cyrus kepada teman-temannya.

"Followil berpikir Cyrus sangat cantik dan ia senang Cyrus menggodanya," ungkap sumber itu sambil tertawa. (art)

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024