Anang Ingin Bernyanyi di Pernikahan KD

Anang & Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews – Anang Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bernyanyi di acara pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti, yang kerap dipanggil KD. “Insya Allah, kalau bisa mempersembahkan lagu,” kata Anang saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 8 Maret 2011.

Namun Anang mengaku tidak tahu apakah ia bakal memiliki kesempatan bernyanyi untuk KD atau tidak. Pasalnya, kata Anang, pernikahan KD dan Raul Lemos itu tentu dihadiri banyak musisi lain yang juga ingin mempersembahkan lagu bagi sang diva. “Tentu banyak yang mau tampil,” ujar pria yang telah meroketkan KD di blantika musik tanah air itu.

Anang berjanji akan menghadiri pesta pernikahan KD apabila diundang.  Anang mengaku belum mendapat undangan resmi. Dia baru diundang lewat telepon oleh mantan istrinya itu. Anang menyatakan ia mendoakan dan mendukung pilihan KD untuk menikah. Menurutnya, dia dan anak-anaknya ikut senang melihat kebahagiaan itu.

“Saya mendukung, dong. Anak-anak juga senang banget. Mereka tanya ke aku: ‘Papi mendoakan?’ Aku bilang: ‘Iya, pastinya’,” Anang menceritakan percakapan dia dengan anak-anaknya.

Anang berencana menghadiri pernikahan KD tidak seorang diri. Dia akan mengajak rekan duetnya yang baru, Ashanty. “Aku akan datang kalau diundang. Nanti berdua sama dia,” kata Anang sambil menunjuk Ashanty yang berada di sampingnya.

Ashanty sendiri sudah menerima undangan pernikahan KD. “Tanggal pernikahannya 24 Maret. Mas Anang juga diundang, kok,” kata Ashanty. (kd)

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024