Detail Pernikahan Barbie Hsu dengan Miliuner

Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Entertainment Xin Msn

VIVAnews - Pernikahan Barbie Hsu dengan miliuner asal China, Wang Xiaofei tinggal menghitung hari. Pasangan ini juga sudah menyebarkan undangan pernikahan mereka kepada kerabat dan para sahabatnya.

Salah satu sahabat Hsu, Zeng Yu mem-posting undangan pernikahan Barbie di microblog-nya. Dalam pernikahan itu dijelaskan bahwa semua biaya untuk menuju lokasi pernikahan sudah ditanggung mereka.

"Bawalah barang-barang di bagasi Anda dan gunakan pakaian yang cantik," begitulah kata yang tertulis dalam undangan pernikahan mereka seperti dikutip dari Xin.MSN, Rabu 9 Maret 2011.

Tak hanya itu, mengenai detail pernikahan Hsu dan Xiaofei juga dibahas dalam undangan tersebut. Pernikahan akan digelar di Sanya, Pulau Hainan pada 22 Maret mendatang.

Iran Lancarkan Serangan Balasan, Israel Langsung Ngadu ke Amerika dan PBB

Acara akan dimulai pada pukul 04.30 sore waktu setempat. Acara akan dimulai dengan upacara pernikahan, lalu diikuti dengan makan malam dan perayaan pernikahan pasangan tersebut.

Untuk mengurus pernikahannya ini, aktris asal Taiwan itu sempat terserang stres berat. Beberapa waktu lalu, artis ini mengungkapkan jika persiapan pernikahannya membuat dirinya tegang dan sakit kepala. Hal yang paling berat baginya adalah saat mengurus masalah transportasi bagi para tamunya.

Maklum saja, karena tamu-tamu yang akan diundang itu datang dari berbagai belahan dunia. Dan tamu-tamu tersebut selain datang untuk menyaksikan pernikahan pasangan ini, mereka juga akan mengambil kesempatan untuk berlibur di China sehingga makanan dan akomodasi harus diatur sedemikian rupa. (pet)

Baca juga: Terapi Tanpa Busana ala Psikolog Cantik

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United harus puas dengan raihan satu poin dari lawatan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Sikap Erik ten Hag mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024