“Phil Collins Tidak Bermaksud Pensiun”

Phil Collins
Sumber :
  • AP Photo/Axel Heimken

VIVAnews – Juru bicara Phil Collins membantah kabar bahwa Collins mengundurkan diri dari industri musik karena soal kesehatan.  Ia menegaskan penyanyi legendaris berusia 60 tahun itu belum akan menutup karirnya di dunia musik.

“Phil Collins tak bermaksud pensiun,” kata juru bicaranya kepada People.  Sebelumnya, Collins dikabarkan pensiun dari industri musik karena didera sejumlah penyakit.  Ia disebutkan kehilangan pendengaran, menderita vdislokasi tulang punggung, dan kerusakan saraf tangan.

Collins juga telah menulis pesan khusus kepada fansnya di situs pribadinya, philcollins.co.uk, untuk meluruskan kabar itu.  “Saya tak pensiun karena ulasan kritikus, atau perlakuan buruk media.  Saya tak pensiun karena tak dicintai.  Saya tahu, saya masih mempunyai banyak penggemar yang mencintai apa yang saya lakukan,” jelas Collins panjang-lebar.

“Saya tak pensiun karena merasa tak sehat.  Saya tak pensiun karena ingin berpetualang.  Saya pensiun karena ingin menjadi ayah penuh waktu bagi kedua putra saya dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Collins.  Namun, pernyataan Collins di situsnya yang tampak membenarkan keinginannya pensiun itu, tetap disanggah oleh juru bicaranya sendiri.

Menurut si juru bicara, pensiun yang dimaksud Collins tak bisa diartikan berhenti selamanya dari dunia musik.  Seperti dikutip dari aceshowbiz, si juru bicara menyatakan Collins hanya akan berhenti bernyanyi untuk sementara waktu.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024