Anang Minta Didoakan Susul KD

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Krisdayanti akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Raul Lemos di penghujung Maret nanti. Anang pun diramalkan akan segera menyusul mantan istrinya tersebut.

Menurut peramal Baby Djenar, duda dua anak tersebut akan menikah tahun ini juga. Mendengar ramalan dari Baby Djenar, Anang hanya tersenyum. Ia mengaku apapun bentuk ramalan itu adalah doa baginya untuk segera menemukan pendamping hidup yang baru.

"Apapun ramalannya itu baik dan saya menanggapinya dengan baik," kata Anang saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sejak berpisah dari KD beberapa waktu lalu, musisi asal Jember, Jawa Timur ini selalu digosipkan punya hubungan spesial dengan setiap pasangan duetnya. Pertama dengan penyanyi Syahrini dan yang terbaru adalah dengan Ashanty.

Benarkah Anang akan menikah tahun ini? "Didoakan saja ya,'' ujarnya tersenyum.

Ketika ditanya apakah ia telah menemukan pengganti KD, Anang hanya tertawa lebar.  Sementara, Ashanty yang mendampingi Anang saat itu turut memberikan komentarnya tentang kedekatan mereka.

"Mungkin orang melihat kedekatan kami berdua semakin sering, intensitas kami berdua pun juga jadi lebih sering. Ini adalah apresiasi terhadap kami berdua. Karena albumnya belum keluar, temen-temen melihat intensitas kami gara-gara sering rekaman, akhirnya seperti itu (disangka dekat)," ungkap Ashanty.

"Mungkin nanti kalau album udah keluar apresiasinya bisa lebih lagi," lanjut Anang sambil tertawa. (umi)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024