Alasan Ikke Nurjanah Tak Mau Buru-buru Nikah

Ikke Nurjanah
Sumber :
  • Wikipedia

VIVAnews - Meski sudah lama menjalani kesendirian, pedangdut Ikke Nurjanah belum terpikir untuk menikah lagi. Tetapi, bukan berarti ia tak membuka hatinya untuk kaum Adam.

Setelah mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangganya dengan Aldi 'Bragi, pelantun 'Terlena' ini sangat hati-hati dalam mencari pendamping hidup. Ia tak mau mengalami kegagalan yang sama. Ia mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon suami barunya nanti.

"Kadang-kadang kalau masalah hati itu susah ya. Kalau misal kriteria cocok tapi hati nggak klik, susah juga. Pokoknya aku pengen yang terbaik untuk ke depannya," kata Ikke saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 9 Maret 2011.

Untuk saat ini, penyanyi yang sedang mempromosikan single terbarunya itu tak mau muluk-muluk dan membuat target soal pernikahan. Apalagi, ia juga memiliki seorang anak perempuan hasil pernikahannya dengan Aldi.

"Bagi saya untuk menemukan orang yang mengerti keadaan saya itu butuh proses. Saya menghargai itu karena rasanya tidak adil kalau kita maksain kondisi yang tidak sama," katanya lagi. (pet)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Baca juga: Pernikahan Paling Awet di Hollywood

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024