Dude Herlino Rahasiakan Kekasihnya

Dude Herlino
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Aktor Dude Herlino tidak ingin membagi identitas kekasihnya kepada publik. Ia berprinsip, urusan asmara adalah persoalan pribadi masing-masing individu. “Masalah pribadi biar saya jalani sendiri saja. Nggak usahlah banyak orang tahu dan membicarakannya,” kata Dude saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akhir-akhir ini Dude santer dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Asmirandah, lawan mainnya dalam filmya yang terakhir, ‘Dalam Mihrab Cinta.’ Sebelumnya, Dude pun sering beradu akting dengan Asmirandah dalam sejumlah film dan sinetron.

Namun Dude menolak mengomentari rumor tersebut. Dia hanya mengatakan, tidak pernah main-main dalam menjalin sebuah hubungan. “Saya tidak pernah main-main. Nggak perlu dengar dari orang lain (soal gosip yang beredar),” sahut pria yang hobi membaca itu.

Terlepas dari pilihannya untuk merahasiakan kekasihnya, Dude mengaku belum berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Meski demikian, dia mengaku sudah memperoleh restu dari kedua orang tuanya. “Orang tua support apapun keputusan saya. Dengan siapapun saya berhubungan, mereka selalu support,” kata Dude. (kd)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024