Won Bin Tiru Aksi Hyun Bin di 'Secret Garden'

Won Bin
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Serial 'Secret Garden' yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won sangat populer di Korea dan beberapa negara Asia lainnya. Ternyata, beberapa adegan di film tersebut banyak yang menarik perhatian publik. Dan mereka pun berlomba-lomba untuk membuat parodi dari adegan-adegan yang dilakukan pemeran utamanya di serial tersebut.

Seperti yang dilakukan aktor Korea lainnya, Won Bin. Pria berusia 33 tahun ini meniru akting Hyun Bin di episode awal serial tersebut. Adegannya adalah saat Hyun Bin yang berperan sebagai Kim Joo Won melakukan sit up dan dipegangi oleh Ha Ji Won. Setelah itu mereka saling kontak mata dan berpandangan.

Won Bin mencontek aksi tersebut. Won Bin melakukan ini bukan karena iseng belaka. Tetapi merupakan tuntutan perannya dalam membintangi iklan SK Telecom yang sudah ditayangkan pada awal Februari lalu.

Menurut perwakilan dari pihak iklan seperti dikutip dari Soompi.com mengatakan pemilihan Won Bin untuk membintangi iklan tersebut karena bintang serial 'Endless Love' itu memiliki kharisma.

"Saat syuting meski berlangsung selama 12 jam tetapi Won Bin tak merasa sakit," ucapnya tanpa mau menyebutkan namanya.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Selain adegan tersebut, beberapa adegan lainnya juga sempat diparodikan untuk menjadi tayangan iklan. (pet)

Baca juga: VIDEO: Insiden Memalukan di Atas Catwalk

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

- Pernikahan Paling Awet di Hollywood

Serial The Perfect Strangers

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Sebelum menonton keseruan The Perfect Strangers yang tayang pada 26 April 2024 mendatang, ketahuilah sejumlah fakta menarik dari serial ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024