Saipul Jamiil Tegang Saat Akad Nikah

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hari ini, Kamis 10 Maret, Saipul Jamiil melangsungkan akad nikah dengan Virginia Anggraeni. Akad nikah pasangan tersebut digelar di Mesjid Istiqomah, Bandung, Jawa Barat.

Dalam akad nikah yang digelar pada pukul 10.00 WIB itu, Saipul dan Virginia mengenakan pakaian pengantin serba putih. Menurut Syamsul, manajer Saipul, pada saat akad nikah, mantan suami Dewi Perssik tersebut terlihat tegang.

"Dia memang sudah kelihatan tegang dari semalam. Akibatnya, dia sampai tiga kali salah saat ijab kabul," kata Syamsul saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 10 Maret 2011.

Mantan personil G4UL ini menikahi Virginia dengan menyerahkan mas kawin berupa emas berbentuk kalung dan cincin sebrat 13,59 gram.

Menurut Syamsul, setelah akad nikah berlangsung, pasangan pengantin baru itu langsung diarak dengan menggunakan kereta kuda. Akad nikah dilangsungkan dengan menggunakan adat Sunda.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Setelah ini, pasangan tersebut akan menggelar resepsi pernikahan di kediaman sang istri di Bandung. Kemudian mereka juga akan mengadakan pesta resepsi di Jakarta pada Sabtu 12 Maret mendatang.

Foto ilustrasi minyak dunia

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

Israel pagi ini melakukan serangan balasan ke Iran dengan meluncurkan rudal ke bandara Isfahan di Iran tengah. Hal ini pun disebut berdampak terhadap komoditas dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024