Polri Bantah Iyut Dibekuk Bersama Pejabat

Iyut Bing Slamet
Sumber :
  • Facebook Iyut Bing Slamet

VIVAnews - Mabes Polri membantah artis Ratna Fairuz alias Iyut Bing Slamet ditangkap bersama seorang pejabat tinggi, dipergoki membawa shabu-shabu di sebuah kamar hotel di Jakarta. Polisi menyatakan membekuk Iyut seorang diri.

"Tidak ada. Kami tidak menerima informasi seperti itu, faktanya didapat pada saat dia sendiri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 10 Maret 2011.

Boy mengatakan, penangkapan adik penyanyi dan aktor Adi Bing Slamet itu bersumber dari informasi masyarakat. "Ada Informasi yang didapat dari masyarakat," kata dia.

Saat ini, penyidik Mabes Polri masih memeriksa Iyut, termasuk tes air seni. "Hasilnya belum keluar. Tapi, dari barang bukti yang dikuasai, itu jenis shabu," kata Boy.

Boy juga menjelaskan, belum diketahui sejak kapan salah satu pemeran film 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji' itu mulai mengkonsumsi dan mengalami ketergantungan pada narkotika. "Sejak kapan dan berapa lama ketergantungannya itu belum tahu. Nanti kami lihat hasil pemeriksaan," kata dia.

Iyut Bing Slamet ditangkap oleh tim Unit V Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri di Hotel Penthouse, Selasa kemarin. Dari tangan artis kelahiran 11 Juli 1968 itu, polisi menyita 0.4 gram shabu-shabu dan alat hisap. (kd)

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024