Sejak 2 Bulan Lalu, Iyut Jadi Target Polisi

Ratna Fairuz Albar alias Iyut Bing Slamet (bertopi) di Bareskrim Polri
Sumber :
  • Antara/ Teresia May

VIVAnews -  Sejak tertangkap menggunakan narkoba pada Selasa, 8 Maret 2011 kemarin, mantan artis cilik, Iyut Bing Slamet resmi ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Meskipun sudah ditahan, statusnya sampai saat ini masih pemakai.

"Sudah positif, mulai hari ini sudah resmi ditahan. Saat ini sudah ditetapkan sebagai pemakai, tapi masih kita kembangkan," kata AKBP Unggul, di gedung BNN, MT. Haryono, Jakarta Timur, Kamis 10 Maret 2011.

Sampai hari ini, pihak keluarga besar Bing Selamet belum ada yang menjenguk artis bernama asli Ratna Fairuz tersebut. Ia pun belum punya pengacara untuk mendampinginya dalam pemeriksaan.

"Mungkin dia belum bisa berpikir secara normal. Kita beri waktu tiga hari ke depan apakah ia akan memakai pengacara atau tidak," kata AKBP Unggul.

Iyut sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN, setelah selesai nantinya ia akan dipindahkan ke ruang tahanan. Ia menyatakan menyesal dan ingin direhabilitasi.

"Pemeriksaan berjalan terus, hakim yang memutuskan harus rehabilitasi atau tidak," kata AKBP Unggul. Iyut ternyata selama ini sudah menjadi target operasi kepolisian. Menurut AKBP Unggul, ia masuk dalam daftar target operasi selama sekitar satu hingga dua bulan.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024