Pinkan Mambo Ingin Operasi Plastik

Pinkan mambo
Sumber :

VIVAnews – Penampilan terbaru Pinkan Mambo tampak agak mencolok, terutama rambutnya yang kini keriting dan dicat pirang.  “Ini rambut terbaru saya, supaya heboh dan lebih menarik,” kata Pinkan. 

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Tapi ternyata perubahan model rambut saja tidak cukup bagi penyanyi pop berdarah manado itu.  “Aku ingin sekali operasi plastik,” ujarnya penuh semangat.

Namun Pinkan belum melaksanakan niatnya untuk operasi plastik, karena ia masih bingung.  Pasalnya, ia mendengar bahwa operasi plastik tidak diperbolehkan menurut agama yang dia anut.  “Aku jadi bingung.  Lihat saja nanti bagaimana.  Kalau dana untuk operasi sih sudah ada,” ujar Pinkan saat ditemui usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagian tubuh mana yang ingin dioperasi oleh ibu dua anak ini?  Ternyata wajah.  “Aku ingin agak majuin hidung, karena hidungku pesek.  Tapi nggak cuma hidung yang mau aku operasi.  Ada bagian lain juga, terutama di wajah,” kata Pinkan.  Ia rupanya ingin merombak diri secara besar-besaran.

Menurut kekasih pesepakbola Febrianto Wijaya itu, ia ingin merasakan penampilan yang spektakuler dan fashionable tahun ini.  Untuk menata rambut saja, Pinkan sampai terbang ke Singapura.  “Demi penampilan, aku belain ada salon khusus di Singapura.  Aku sadar betul, panggung butuh aksi panggung dan fashion,” ujarnya.

Biaya perawatan rambut yang mahal, tak jadi soal bagi Pinkan.  Ia berharap, dengan warna dan model rambut baru itu, karirnya tahun ini akan lebih cemerlang.  “Sekalian tanda untuk karirku yang baru,” Pinkan mengakhiri pembicaraan. (pet)

Baca juga: Bocah 7 Tahun Bertubuh Seperti Kurcaci

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024