Aktor Korea Ini Laris Manis Usai Wamil

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Aktor Korea Lee Dong Wook akan segera menyelesaikan wajib militernya pada Juni mendatang. Meski masih tiga bulan lagi, aktor ini sudah dibanjiri tawaran telepon untuk membintangi berbagai macam serial.

Wamil sepertinya menjadi berkah bagi aktor Lee Dong Wook. Dua tahun absen dari industri hiburan Korea tak membuat aktor ini dilupakan para penggemarnya. Bahkan, wajah tampan dan aktingnya sudah dinanti para penggemar setia aktor kelahiran 6 November 1981 ini.

Tak heran, jika begitu mendengar pria ini akan segera mengakhiri wajib militernya, ia sudah menerima sejumlah tawaran untuk membintangi serial drama percintaan. Seperti dikutip dari Allkpop, sejumlah produser sudah berlomba-lomba untuk menggaet bintang yang pernah terpilih sebagai pria terseksi di Korea ini.

Manajemen artis tempat pria yang dijuluki si 'mata badai' ini juga sudah mulai memilih tawaran mana yang harus di ambil.

Mereka berusaha selektif dan mengkaji berbagai proyek yang datang padanya agar mendapatkan cerita yang menarik.

Proyek film yang terakhir dilakukan pria ini sebelum masuk ke kamp militer pada Agustus 2009 lalu adalah film 'The Recipe'. Sebelumnya, akting Lee Dong Wook juga mendapatkan perhatian publik saat membintangi serial 'Partner', Bittersweet Life' dan 'My Girl'. (pet)

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Baca juga: VIDEO: Insiden Memalukan di Atas Catwalk

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024