Angie Yakin Adjie Lebih Bahagia

Angelina Sondakh
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sudah hampir empat puluh hari, politisi cantik Angelina Sondakh ditinggal oleh suami tercintanya, Adjie Massaid. Kepergian sang suami yang begitu cepat dan mendadak sempat memukul mental Anggie.

Namun, seiring berjalannya waktu, mantan Puteri Indonesia ini mulai tegar. Kini, ia yakin Adjie Massaid sudah berada di tempat terbaik disisi Tuhan.

"Saya yakin mas Adjie sekarang mendapat tempat yang paling baik, daripada kita di dunia ini yang lebih banyak ujiannya. Mas Adjie, saya yakin sudah tidak ada lagi penderitaan," katanya di Jakarta.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Meskipun berusaha bangkit, Angie tidak bisa memungkiri beratnya menjalani kehidupan tanpa sosok Adjie. Ia harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya.   "Sekarang jadi manager anak-anak dan belajar menjadi ibu sekaligus ayah bagi mereka. Tentu tidak mudah ya, butuh waktu satu dua tahun untuk menstabilkan diri," kata Angie.

Rencananya, pada Rabu 16 Maret 2011 mendatang, politisi Partai Demokrat ini akan mengadakan doa bersama untuk memperingati 40 hari berpulangnya Adjie Massaid. Ia akan mengundang sebanyak mungkin jamaah untuk bersama-sama mendoakan sang suami. "Mas Adjie perjalanannya juga bagus, saya yakin ia sudah baik di sana," katanya. (adi)

Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024