Ady Eks NAFF Solo Karir

Naff
Sumber :

VIVAnews -  Hampir dua tahun tidak terdengar kabarnya, mantan vokalis band NAFF, Ady memilih menjadi produser. Tapi, ia rindu untuk kembali ke panggung musik Indonesia dan akhirnya merilis album solo.

"Saya sekarang memilih solois, karena banyak pertimbangan, sampai saya harus cabut dan pamit dari NAFF, ini pilihan terbaik buat saya untuk berkarya lagi," kata Ady.

Penyanyi kelahiran 28 Juli 1974 ini, memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya harus meninggalkan NAFF. Padahal band tersebut sempat sukses dengan mengeluarkan enam album.

"Alasan mendasar saya sudah lelah dengan NAFF. Saya harus berhenti karena mungkin saya ingin ambil rezeki di balik layar atau istirahat dulu sambil mencari bisnis sampingan. Hal yang terpenting saya pamit dengan baik-baik, agar kedepannya kita tetap baik walau tidak satu band lagi," kata Ady.

Dibawah label Nagaswara, pencipta lagu "Terendap Laraku", dan "Akhirnya Ku menemukanmu" ini, berharap album perdana solonya ini bisa menembus jutaan download seperti band-band sukses lainnya.

"Banyak harapan saya dengan label baru ini, menembus jutaan RBT adalah impian saya, dan album ini adalah bukti janji saya ke fans, yang kecewa saya keluar dari NAFF," kata Ady.

Bumi Resources Raih Laba Bersih US$67,63 Juta di Kuartal I-2024
Dedi Mulyadi

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Soal Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi : Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024