Bukan Perawan Lagi, KD Tak Dipingit

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Krisdayanti segera melangsungkan pesta pernikahan bersama Raul Lemos. Wanita yang akrab disapa KD ini tak bisa menutupi rasa bahagianya menjelang pernikahan kedua tersebut.

Demikian juga Raul. "Kami bahagia karena mau menikah," kata Raul yang ditemui di Roemah Penganten by Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat, 11 Maret 2011. "Minta doanya ya," KD menimpali.

Terkait persiapan pesta, mereka mengatakan sudah hampir rampung. Mereka akan menggunakan gaya internasional saat resepsi. Sementara akad nikah menggunakan ada Jawa, sesuai asal KD. "Persiapannya sudah 90 persen," ujar Raul.

Meski demikian, mereka juga akan menyematkan adat Dili, daerah asal Raul, dalam pesta pernikahan. Lalu, apakah KD akan menjalani pingitan layaknya calon pengantin Jawa? "Jadi memang enggak ada pingitan karena memang bukan perawan lagi. Kami kan janda dan duda," kata KD sambil terkekeh.

Mereka akan menyebar 1.000 sampai 1.500 undangan. Kabarnya, akad nikah akan digelar pada 20 Maret di Mesjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya. Sedangkan resepsinya digelar di Hotel Mulia pada 25 Maret mendatang. (umi)

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara
PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024