KD Menikah, Iis Dahlia Niat Sumbang Suara

Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pernikahan diva Krisdayanti dan Raul Lemos tinggal menghitung hari. Keduanya dikabarkan akan akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, sementara resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Mulia. Kabar itu dibenarkan oleh sahabat dekat Krisdayanti, Iis Dahlia.

"Saya sudah terima undangannya. Tanggal 20 Maret akad nikah, tanggal 25 resepsi," kata Iis Dahlia saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Iis mengaku ikut bahagia dengan rencana pernikahan sahabatnya. Pedangdut bertubuh ramping itu juga ingin menyumbangkan suaranya saat acara resepsi digelar.

"Saya nyanyi mungkin kalau waktunya ada, karena pasti banyak teman-teman juga yang akan datang. Ya atau mungkin nanti nyanyinya rombongan," ujar Iis.

Teman duet Pasha 'Ungu' dalam lagu 'Hampa Hatiku' itu juga tak khawatir bila nantinya KD akan diboyong Raul ke Dili usai pernikahan mereka. Toh, mereka tetap bisa bertemu karena jarak Dili-Jakarta tak terlalu jauh.

"KD pasti punya waktu ke Jakarta, kalau nggak, mungkin kita yang ke Dili, atau ketemuan di Bali. Yang pasti kami masih tetap contact lah," ujar pelantun 'Bunga Seroja' ini.

Lalu, sudah menyiapkan kado apa untuk pernikahan sahabatnya nanti?

"Kalau Raul ama Yanti kayaknya udah punya semuanya deh ya, kadonya doa saja lah," kata personil D'Duta itu sambil tertawa.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024