Beckham Nantikan Bayi Perempuan

Victoria kesal ketika beckham melirik cheerleaders
Sumber :
  • xposurephotos.com

VIVAnews - Setelah dengan banyak cara untuk menutupi jenis kelamin bayi yang dikandung Victoria Beckham, akhirnya sang suami, David Beckham angkat bicara tentang calon bayinya. Pada sebuah media online, pesepakbola ganteng ini mengakui bahwa ia dan istrinya sedang menanti seorang bayi perempuan.

"Terus terang, ketika mengetahui janin calon bayi kami, saya sangat kaget campur bahagia. Ini adalah anak perempuan pertama di keluarga kami,"ujar Beckham saat dikutip dari Hollyscoop.

Beckham sangat bahagia dengan kehamilan istrinya. Bukan rahasia lagi, memang sejak lama pasangan yang menikah pada 1999 ini berniat untuk menambah momongan. Mereka merindukan kehadiran bayi perempuan.

"Apabila Anda memiliki tiga anak laki-laki, pasti Anda mengharapkan jenis perempuan. Tentu saja kami sangat bahagia sekarang,"ujar Beckham.

Tak heran, saat dinyatakan hamil, pasangan ini tak sabar untuk mengumumkan soal berita bahagia tersebut. Victoria berbagi kabar itu melalui Twitter, sedangkan Beckham melalui Facebook. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan sahabat-sahabatnya.

Saking antusiasnya menanti kelahiran anak keempat, pasangan ini mulai sibuk berbelanja untuk keperluan calon bayinya. Selain itu, Victoria dan Beckham juga mulai mendekorasi rumah mewah mereka. Pasangan ini mempersiapkan sebuah kamar khusus untuk calon bayi mereka. Pasangan ini telah menghabiskan uang sebesar US$200 ribu atau setara dengan Rp1,8 miliar untuk membuat kamar calon bayinya. (adi)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Baca juga: FOTO: Psikolog Pencetus Terapi Tanpa Busana

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024