Kecelakaan, Jewel Nyaris Kehilangan Nyawa

Penyanyi pop Jewel Kilcher
Sumber :
  • photobucket

VIVAnews - Jewel tak pernah menyangka bisa mengalami kejadian yang mengerikan. Saat mengendarai mobilnya pada Jumat lalu, penyanyi yang sedang mengandung anak pertamanya itu mengalami kecelakaan.

"Mobil Jewel tertabrak truk pemadam kebakaran di jalan raya Texas. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk  memeriksakan kondisi dirinya dan janinnya. Kami sempat khawatir karena kondisi mobil rusak parah," ujar juru bicara Jewel.

Seperti dikutip dari laman TMZ.com, sang suami, Ty Murray, langsung menuju rumah sakit untuk memastikan istri dan calon bayinya baik-baik saja.

"Untunglah, sang ibu dan janin dalam kondisi baik. Saat ini belum bisa meminta pernyataan dari Jewel, karena ia masih syok," juru bicara menambahkan. 

Sekadar informasi, Jewel mengumumkan ke media bahwa ia dan Murray sedang menanti kehadiran anak pertama, setelah dua tahun berusaha punya momongan. Pasangan ini akan memiliki anak laki-laki.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Jewel adalah penyanyi, pencipta lagu dan gitaris. Debutnya dimulai Februari 1995 dengan mengeluarkan album Pieces of You yang langsung melambungkan namanya hingga meraih 15 kali platinum. Sejak saat itu, dia terus mengeluarkan sejumlah album hingga 2010.

Berbagai penghargaan sudah didapatnya, mulai dari MTV Video Music Awards, American Music Awards hingga Grammy Awards. (adi)

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024