Olla Ramlan Ingin Jadi Pelawak Handal

Olla Ramlan
Sumber :

VIVAnews – Model dan artis Olla Ramlan mengungkapkan, dirinya akan muncul di program baru bergenre komedi.  Oleh karena itu, ia ingin terus berlatih hingga berhasil menjadi pelawak handal.  “Dulu kan aku pernah ikut sitkom, jadi sekarang kembali lagi.  Mulai menjadi pelawak nih,” ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Olla menyaku, menjadi pelawak tidaklah semudah yang dibayangkan.  Namun ia merasa sangat terbantu dengan pengalamannya mengisi acara ‘Dahsyat’ bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.  Pasalnya, kedua aktor tersebut ia anggap sangat fasih mengeluarkan berbagai candaan, banyolan, bahkan celaan.

Olla juga sering belajar dan meminta saran dari pelawak-pelawak senior.  Semua itu agar dirinya bisa membawakan peran dengan baik pada program komedi baru itu.  Olla membocorkan, Komeng akan turut bermain pada acara komedi itu.  “Nanti aku akan ketemu Bang Komeng.  Pasti seru dan luar biasa,” kata Olla.  Meskipun demikian, finalis cover girl Mode tahun 2007 ini belum sepenuhnya siap melawak.

Ia mengatakan, guyonannya sering garing alias tidak tepat sasaran.  Tapi dia tidak terlalu ambil pusing.  “Kalau (lawakan saya) nggak lucu alias garing, ya nggak apa-apa.  Kalau lucu, alhamdulillah,” sahutnya.  Mantan istri Alex Tian ini memang hobi menekuni hal-hal yang baru.

Walaupun sedang berkonsentrasi untuk menjadi pelawak hebat, namun Olla menyatakan, konsentrasinya masih tetap sebagai host dan artis sinetron.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024