Digaet Anang, Ashanty Minta Tak Pakai Cium

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang Hermansyah akhirnya meluncurkan album bersama pasangan duetnya yang baru, Ashanty. Jika sebelumnya dengan Syahrini Anang hanya membuat dua lagu, kali ini ia membuat sembilan lagu di album duet terbarunya.

Sebelum album duet diluncurkan, Anang cenderung irit bicara tentang Ashanty. Hal ini dilakukannya bukan tanpa alasan.

"Kan albumnya belum sepenuhnya jadi. Makanya saya sayangkan kenapa gosip yang berkembang di luar malah seperti itu. Saya jadi nggak enak sama keluarganya Ashanty," kata Anang saat peluncuran album barunya di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2011.

Anang dan Ashanty yang kompak mengenakan baju berwarna pink tampil membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk 'Jodohku'. Ada empat lagu yang mereka bawakan, salah satunya yaitu 'Berartinya Dirimu', lagu yang pernah dibawakan Anang bersama Krisdayanti.

"Lagu ini sengaja diaransemen ulang, lagu yang pernah saya bawakan dengan diva Indonesia, Krisdayanti," ujar Anang.

Anang tampil lebih enerjik di album barunya. Sesekali dia menggenggam tangan Ashanty, lalu merangkul pinggangnya. Anang dan Ashanty hanya tertawa saat penonton menggoda dan berteriak, "cium, cium, cium"

"Tak pakai cium-cium ya," kata Ashanty.

Menurut Ashanty duet bisa tercipta tanpa harus lewat ciuman. Begitu juga dengan duetnya kali ini dengan Anang.

"Kan nggak harus cium-cium, yang penting bagaimana menghayati lagu itu dengan baik. Penyanyi di luar negeri juga bisa membawakan (duet) hanya dengan lihat-lihatan saja," katanya. (sj)

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024