Duet Dangdut

Ashanty: Goyangan Anang Bagus

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Selama ini publik lebih mengenal Anang Hermansyah lewat jalur musik pop. Duetnya dengan Krisdayanti, Syahrini dan putrinya, Aurel, pun tak jauh-jauh dari jenis musik yang satu itu.

Namun kali ini pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu mencoba tampil beda. Dalam album barunya dengan Ashanty, Anang menyisipkan sebuah lagu dangdut berjudul 'Sumpah Mati'.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," kata Anang di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2011.

Saat peluncuran album 'Jodohku' pun, duo Anang-Ashanty yang kompak berbaju pink, tak sungkan  bergoyang dangdut menyanyikan 'Sumpah Mati'.

"Saya awalnya juga kaget waktu tahu Mas Anang ternyata jago di dangdut. Dia heboh banget, kayaknya sebenarnya dari dulu dia pingin goyang, aku lihat goyangnya dia bagus," ujar Ashanty Siddik.

Dalam album barunya, Anang memilih lagu berjudul 'Menentukan Hati' sebagai single pertama. Ada tiga lagu yang diaransemen ulang dengan irama yang lebih nge-beat, yaitu 'Rindu Ini', 'Berartinya Dirimu', dan 'Makin Aku Cinta'. Dua tembang terakhir pernah dibawakan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti. (umi)

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024