Nia Ramadhani Takut Jarum Suntik

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews – Artis Nia Ramadhani mengaku takut melakukan donor darah.  Ia selalu merasa takut melihat banyaknya darah yang disedot dari pergelangan tangan, saat seseorang sedang mendonorkan darahnya.

“Jujur, saya takut banget karena banyak banget (darah) yang diambil.  Saya saja diinfus rada takut.  Tapi ternyata banyak orang selain saya yang bisa membantu.  Sebenarnya saya pengen banget (ikut donor darah).  Tapi ya itu, belum bisa melawan rasa takut,” kata Nia saat ditemui pada acara donor darah yang digagas oleh Viva Media Group di Grand Indonesia, Selasa, 15 Maret 2011.

Istri Ardiansyah Bakrie itu menceritakan bahwa dirinya takut dengan jarum suntik.  Ia pun belum bisa mengatasi ketakutannya pada jarum suntik, sama seperti ketakutannya pada aktivitas donor darah. “Infus aja kepaksa banget.  Kalau lihat jarum sebenernya nggak kenapa-kenapa, tapi kalau udah nusuk lumayan ngerilah,'' imbuhnya.

Meskipun demikian, dalam acara donor darah yang dihadiri oleh Ketua Pelang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla itu, Nia merasa senang melihat antusiasme para pendonor.  Ia ingin suatu saat nanti bisa melakukan hal yang sama.

“Saya senang melihat teman-teman mendonorkan darah. Dari jam sebelas sampai jam dua (siang ini) sudah ada sekitar 200 orang. Ternyata banyak juga yang menyumbangkan darahnya.  Insya Allah kalau saya sudah bisa mengalahkan rasa takut, saya akan donor darah,” tutupnya. (pet)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024