Atiqah Hasiholan Beberkan Resep Kecantikan

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Semenjak terpilih menjadi bintang Lux, nama dan karir Atiqah Hasiholan semakin bersinar. Ia juga menerima banyak tawaran baik untuk berakting maupun menjadi model.

Untuk akting, wanita kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini mengaku ia sering melakukan syuting di luar ruangan dan sering terkena sinar matahari. Tetapi, itu tak membuat putri Ratna Sarumpaet ini khawatir.

Pengalaman Atiqah saat syuting film terbarunya, 'The Mirror Never Lies' di Wakatobi, Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu pun menjadi pengalaman tak akan terlupakan baginya.

Lantaran, saat syuting, kulitnya tak hanya terbakar sinar matahari, bahkan Atiqah yang berperan sebagai bagian dari masyarakat Suku Bajo, harus rela melakukan segala aktivitas biasa yang di lakukan masyarakat setempat. Ia mengaku memiliki cara yang sederhana untuk menjaga kecantikannya.

“Di satu sisi, profesionalisme harus tetap aku jalani. Di sisi lain, perawatan kulit harus tetap diperhatikan. Bukan berarti saat melakukan tuntutan profesi perawatan kulit dilupakan. Saat itu aku pun selalu menjaga kondisi kesehatan kulit dengan menggunakan sunblock, ” kata Atiqah saat ditemui di Cafe Au Lait, Cikini, Jakarta Pusat, 15 Maret 2011.

Dalam kesehariannya, Atiqah pun selalu mengonsumsi banyak air putih. Baginya, air putih sangat bermanfaat untuk menunjang penampilan dan kecantikannya.

“Setiap pagi, saya pun selalu membiasakan diri minum 1 botol air putih. Khasiatnya benar-benar terasa. Berasa berat badan lebih ringan,” ungkap artis ini.

Menurut Atiqah, meski kini dirinya menyandang sebagai bintang Lux, tak ada perawatan khusus yang dilakukan olehnya.  Seperti kebanyakan orang awam, Atiqah pun hanya melakukan perawatan tubuh sederhana dan tak memerlukan biaya yang mahal.

Sedangkan perawatan rambut, Aitiqah hanya meluangkan waktu sebulan sekali untuk pergi ke salon. Sementara untuk lulur, wanita pemilik tinggi badan 170 sentimeter dan berat badan 52 kilogram ini melakukannya 2 minggu sekali. Meski demikian, sebagai perawatan tubuh harian yang sederhana, Atiqah tak pernah lupa menggunakan body lotion.

“Dan satu lagi, masalah konsumsi makanan, saya nggak pernah pantang makan apapun, tapi selalu menjaga agar tidak berlebihan. Dan air es merupakan salah satu minuman yang sering saya hindari," ujarnya. (pet)

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Baca juga: Bocah Ini Miliki IQ Melebihi Einstein

VIVA Militer: Panglima TNI sematkan penghargaan ke 27 prajurit andalan TNI AU

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

27 prajurit pemberani TNI AU itu tiba dengan pesawat Super Hercules C-130 J di Lanud Halim Perdana Kusuma Kamis sore

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024