Zaskia Mecca Batasi Waktu di Luar Rumah

Zaskia Mecca
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak kelahiran putri pertamanya, Zaskia Mecca, banyak meluangkan waktu di rumah. Istri Hanung Bramantyo itu memilih menghabiskan waktunya bersama si kecil, Kana Sybilla Bramantyo, yang belum genap berusia enam bulan.

"Kalau aku keluar dari rumah, aku sudah mengatur paling lama 3 jam. Supaya aku juga bisa menghabiskan waktu sama anakku," kata Zaskia saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2011.

Hanung yang menemani istrinya mengatakan bahwa dia memberi kebebasan pada Zaskia untuk beraktivitas di luar. Termasuk kegiatan-kegiatan di seputar dunia hiburan.

"Asal dia bisa ngatur waktunya dengan bayinya, karena 1 sampai 2 tahun ini kan masih harus menyusui. Jadi boleh beraktivitas di luar, itu kalau mau repot," kata sutradara 'Sang Pencerah' ini.

Zaskia Mecca dan Hanung menikah pada September 2009 lalu. Mereka dikaruniai buah hati pada Oktober 2010. Pasangan yang terlibat dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' ini kadang-kadang membawa sang buah hati ke lokasi syuting, namun ada saat-saat tertentu Zaskia meninggalkan putrinya itu di rumah.

"Kalau tempatnya kondusif pasti aku bawa. Tapi kalau tempatnya banyak asap rokok dan nggak ada tempat istirahat ya nggak akan aku bawa," ungkap Zaskia.

Setelah memiliki anak, Zaskia merasa hidupnya kian lengkap, "Bahagianya nggak bisa terungkapkan. Bahkan, aku ada bukunya, dari dia lahir sampai sekarang ada ceritanya," ujarnya.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024