Hanung Kaget Lihat Zaskia

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Sutradara Hanung Bramantyo sempat kaget melihat istrinya, Zaskia Mecca. Menurut sutradara 'Sang Pencerah' itu, Zaskia termasuk cepat beradaptasi ketika menjadi seorang ibu.

"Saya pikir harus menunggu dua tahun untuk adaptasi menjadi ibu dan istri, ternyata tidak. Dia adaptasinya langsung," kata Hanung saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2011.

Perubahan bintang 'Ayat-ayat Cinta' itu sangat dirasakan Hanung. Dia bersyukur telah memilih Zaskia sebagai pendamping hidupnya. Pasangan yang menikah September 2009 ini, telah dikaruniai seorang putri yang usianya belum genap enam bulan.

"Dia (Zaskia) jadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Sekarang sudah lebih bisa sharing dan jadi lebih mengerti punya kewajiban," kata pria asal Yogyakarta itu.

Zaskia kini lebih memilih meluangkan sebagian besar waktunya di rumah. Aktris sinetron dan bintang film itu juga mulai ikut terlibat di balik layar menemani sang suami.

"Aku (sekarang) kebanyakan di belakang layar saja, menemani mas Hanung. Jadi sering tidak terlihat di depan layar, karena ternyata lebih enjoy di belakang layar," kata Zaskia.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024