Ashanty Penuhi Kriteria Anang

Anang & Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Duet Anang dengan Syahrini memang pernah menjadi fenomenal. Dengan rekan duet barunya, Ashanty, duda dua anak ini ingin mengulang suksesnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ternyata, saat memilih Ashanty sebagai teman duet, Anang memiliki kriteria. Menurut Anang, kriteria yang ditetapkannya tidak muluk-muluk. Selain bisa menyanyi, teman duetnya itu harus berjenis kelamin perempuan. Selain itu, Anang menganggap Ashanty memiliki kelebihan lain yang membuatnya menjadi berbeda.

"Kriteria seperti itu yang Anang mau. Dan Ashanty memiliki kriteria itu. Banyak hal positif yang dia miliki. Dia sudah selesai sekolah, punya title, ini bibit yang baik untuk industri musik ke depannya," kata Anang saat ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan.

Ashanty yang berada di samping mantan suami Krisdayanti itu hanya tersenyum mendengar pernyataan Anang.

Menjadi teman duet dari musisi asal Jember, Jawa Timur itu membuat penyanyi berhidung mancung ini mau tak mau sering dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Ia menganggap itu sebagai suatu hal wajar.

"Semua pasti seperti itu. Wajar kalau pro dan kontra. Tapi aku nggak berpikir menggantikan siapapun," ungkapnya.

Dalam album duet terbarunya bertajuk 'Jodohku', Anang juga ingin tampil beda. Ia yang biasanya akrab dengan musik pop menjajal untuk menghadirkan lagu dangdut dalam album tersebut.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," ucapnya. (pet)

Baca juga: Boleh Mengamuk di Toko Ini

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024