Jadi Istri Pengusaha, Barbie Hsu Stop Akting

Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Entertainment Xin Msn

VIVAnews - Setelah dipersunting pengusaha China, Wang Xiaofei, Barbie Hsu memutuskan untuk beristirahat dari dunia akting. Hsu berencana tidak mengambil peran dalam film-film yang ditawarkan pada dirinya.

"Sekarang, saya telah menikah. Dan saya tak mau memaksa diriku terlalu keras," kata Hsu seperti dikutip dari AsianBite, Rabu 16 Maret 2011.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Bintang serial 'Meteor Garden' ini mengungkapkan alasannya untuk cuti sementara dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hsu mengaku setelah menikah, ia ingin fokus dengan rumah tangga dan keluarga barunya. Artis berusia 34 tahun ini juga berencana untuk segera memiliki momongan di saat usianya masih produktif.

Tetapi, asisten Hsu memperjelas jika artis asal Taiwan itu tetap akan berkecimpung di dunia artis meski tidak lagi berakting.

Apalagi, Hsu juga sedang pusing karena mengurus pesta pernikahannya yang akan dilaksanakan 22 Maret mendatang.

"Yang bikin sakit kepala adalah masalah transportasi. Orangtua dan teman-teman saya ingin terbang ke Hainan dan akan menghabiskan beberapa hari di sana," ungkapnya.

Hsu dan Wang telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan November tahun lalu. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak itu membuat orang berspekulasi jika artis berambut panjang tersebut hamil. Tetapi, isu itu langsung dibantah.

Kedekatan Hsu dengan Wang saat mereka bertemu di acara ulang tahun teman Hsu di Beijing. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan sering jalan bersama. Belum lama berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pertunangan mereka sempat heboh karena mantan pacar Vic Zhou ini dianggap menjadi orang ketiga yang membuat Wang putus dengan Kitty Zhang. Akibat hal ini, Hsu sempat mendapat caci maki dari publik di internet. (umi)

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi
Ketua MUI Bidang Fatwa MUIĀ Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024