Jelang Pernikahan KD, Yuni Shara Sedih

Krisdayanti dan Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tinggal menghitung hari. Tanggal 20 Maret mendatang, akad nikah pernikahan pasangan tersebut akan digelar.

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Dibalik kebahagiaan yang diperlihatkan Yuni Shara, terselip perasaan sedih karena adiknya itu akan menikah lagi. Maklum saja, karena selama ini hubungan keduanya sangat dekat.

"Karena kemarin-kemarin itu, Yanti sering ketemu sama kami, sering sekali. Kita sering makan bareng, jadi ada sedihnya karena dia manja, beda sama yang lain," kata Yuni saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 16 Maret 2011.

Yuni berharap akad nikah yang akan digelar di Mesjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid itu akan berjalan lancar. Ia pun senang karena KD sudah terlihat lebih tenang dari sebelumnya.

"Yanti akan menikah di tempat yang baik. Kalau bisa sakral, nanti ijabnya dalam suasana yang khidmat, fokus dan konsen," ungkapnya.

Kebahagiaan Yuni semakin bertambah karena kedua anak KD dari Anang sudah menjalin hubungan yang baik dengan Raul. Mereka sudah sering jalan bareng dengan calon suami ibu mereka.

Tetapi, mereka tak memanggil Raul dengan sebutan papa. Kedua anak KD dari Anang memiliki panggilan lain untuk calon suami ibunya tersebut.

"Panggil Om, karena papanya kan ada. Nggak perlu berlebihan menyimpulkannya, karena Yanti manusia biasa," ujarnya lagi.

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia
Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Ketum PBNU Gus Yahya berharap putusan MK terkait sengketa hasil Pilpres 2024 pada Senin, 22 April dapat diterima semua pihak.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024